Modric Ketagihan Raih Gelar Piala Dunia Antarklub Bersama Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan gelar Ballon d’Or bukanlah tujuan akhir baginya. Pemain asal Kroasia tersebut masih ingin meraih gelar lebih banyak, salah satunya adalah Piala Dunia Antarklub.

Sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam, ia sudah mengoleksi empat trofi Piala Dunia Antarklub. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap menambah koleksinya menjadi lima gelar lagi.

“Penampilanku terbilang jauh lebih baik dibandingkan ketika memulai musim ini. Perjalanan berat dan melelahkan selama Piala Dunia memang jadi salah satu kendala. Namun, sekarang aku merasa jauh lebih baik,” katanya dikutip dari SPORT.

l’equipe

Real Madrid masih harus menunggu pemenang antara Kashima Antlers dan Chivas Guadalajara. Los Blancos mendapatkan keistimewaan dengan otomatis lolos langsung ke semifinal. Mereka berpeluang berjumpa dengan jawara Copa Libertadores, River Plate.

“Bagiku, yang paling penting adalah kami bisa bermain sebagai tim. Aku ingin membantu klub ini dari aspek apa pun. Tujuanku sekarang hanya demi menjuarai Piala Dunia Antarklub, gelar yang sangat penting untuk kami,” lanjutnya.

Sudah banyak pencapaian signifikan yang diraih Modric selama 2018. Selain membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk ke-13 kalinya, ia juga membawa Kroasia tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Modric memborong semua penghargaan individu yang mencantumkan nama k edalam salah nominee. Mulai dari UEFA Men’s Player of the Year, Best FIFA Men’s Player, hingga Ballon d’Or. Ia menjadi orang pertama dalam satu dekade terakhir yang mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk penghargaan-penghargaan tersebut.

Comments
Loading...