Modric: Kualitas Starter Dan Cadangan Madrid Seimbang

Laju Real Madrid belum terhenti di Divisi Primera. Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4) dini hari, Madrid sukses memetik kemenangan 3-0.

Gelandang Madrid, Luka Modric, menegaskan bahwa timnya akan terus bermain spartan di pengujung musim ini. Pasalnya, Madrid sukses menipiskan jarak dari dua pesaing di atasnya, Barcelona dan Atletico Madrid, yang kini hanya menyisakan satu poin saja.

“Kami tampil fantastis sejak menit awal. Kami mencetak tiga gol indah dan kami harus terus memberikan tekanan kepada dua tim di atas kami. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mengintip peluang apabila ada salah satu di antara mereka yang tergelincir. Kami harus fokus dalam apa yang kami lakukan. Kami tampil bagus,” sebut Modric, dilansir situs resmi klub.

“Kami adalah Real Madrid dan kami memiliki skuat yang mampu bersaing untuk memperebutkan gelar liga. Sebelas pemain dan para pemain cadangan menunjukkan kualitas yang merata di pengujung musim ini.”

Modric mencetak gol ketiga Madrid, yakni dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti Villarreal memanfaatkan assist Danilo pada menitke- 76. Bagi Modric, itu adalah sebuah gol langka. Pasalnya, itu merupakan gol pertama di Divisi Primera yang dia ciptakan dari dalam wilayah penalti lawan.

Itu adalah gol ke-7 Modric untuk Madrid di Divisi Primera sejak pertama kali gabung pada musim 2012-13. Selain gol itu, enam gol sebelumnya semua dicetak gelandang Kroasia tersebut dengan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti.

“Penghormatan dari publik Bernabeu sangat impresif. Hal itu membuat saya bahagia setelah tidak mencetak gol dalam waktu yang lama. Saya sangat tersanjung mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para fans. Saya yakin mereka akan terus mendukung kami hingga musim ini berakhir dan saya harap kami bisa membalasnya dengan hasil terbaik.”

Luka ModricReal MadridReal Madrid vs Villarreal