Modric: Madrid Akan Berusaha Mati-Matian Menangi Laga Terakhir

Real Madrid masih bisa memenangi gelar juara Liga Spanyol hingga pekan terakhir. Mereka akan berusaha mati-matian untuk menjaga peluang itu agar tetap terbuka hingga pekan terakhir.

Di klasemen Liga Spanyol saat ini, Madrid ada di posisi runner up dengan raihan 87 poin. Mereka berjarak satu angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Madrid akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna di pekan terakhir. Saat melakoni pertandingan di Riazor, Madrid selalu membawa pulang kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Bahkan, di musim lalu mereka mampu memetik kemenangan besar dengan skor akhir 8-2. Kendati memetik dengan skor sensasional, Madrid akan bermain dengan kerendahan hati agar mendapatkan hasil akhir yang diinginkan.

Penggawa lini tengah Madrid, Luka Modric, menegaskan bahwa tim asal ibukota Madrid itu akan mati-matian untuk memetik kemenangan di pertandingan terakhir.

Sembari itu, mereka berharap agar El Barca yang ada di posisi pertama klasemen, akan terpeleset ketika berhadapan dengan Granada. Pertandingan antara Granada melawan Barca akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes.

“Semoga kami akan memenangi liga. Kami akan berjuang mati-matian dan melakukan apa yang bisa kami lakukan. Lalu setelah itu, kami hanya bisa menunggu apa yang terjadi,” tegas Modric seperti dilansir oleh Marca.

Comments
Loading...