Modric: Madrid Tak Bisa Selalu Menang Besar

Luka Modric menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Granada, Senin (8/2) dini hari. Di laga tersebut, Modric mencetak sebuah gol spektakuler dari luar kotak penalti untuk membawa Madrid meraih kemenangan 2-1.

Kendati hanya menang dengan selisih satu gol, Modric mengaku sangat puas. Di mata Modric, kemenangan di laga tandang, berapa pun selisihnya, merupakan sebuah pencapaian yang besar.

“Anda tak bisa mengharapkan Madrid untuk terus mencetak gol di setiap laga, sepak bola tidak seperti itu,” ujar Modric, dilansir Goal.

“Kami menunjukkan karakter kami yang sebenarnya dan membuat banyak peluang emas tetapi gagal mencetak gol, dan itu menjadi perbedaan besar. Dua gol di laga tandang merupakan hasil yang sangat bagus,”

Gelandang asal Kroasia ini berharap Madrid bisa tampil lebih baik saat bertahan. Sebagai catatan, di antara tiga tim teratas di klasemen sementara Divisi Primera, Madrid memiliki rekor kebobolan yang paling buruk dengan 21 gol.

“Kami sempat mengalami masa-masa naik dan turun, kami semua sempat kesulitan dan pada akhirnya berhasi lmenang, itu adalah hal terpenting,”

“Kami masih bisa berkembang lebih baik dalam hal bertahan sebagaimana saat menyerang, tetapi dari segi fisik kami lebih kuat dan aku yakin kami akan semakin baik di laga berikutnya.”

Divisi PrimeraGranada vs Real MadridLuka ModricReal Madrid