Modric: Masih Ada Tahun Depan, Salah

Football5star, Indonesia – Luka Modric menutup malam penghargaan The Best FIFA Football Awards 2018 dengan apik. Ia memastikan diri sebagai pemegang gelar Best Men’s Player tahun ini usai menyingkirkan dua pesaingnya, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Pemain asal Kroasia tersebut pun merasa bersyukur bisa menjadi yang teratas dalam pemungutan suara. Usai menerima trofi dari Presiden FIFA, Gianni Infantino, Modric mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya sejauh ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Ronaldo dan Salah yang dianggap melewati musim lalu dengan cemerlang. Ia mendoakan semoga kedua pemain tersebut bisa kembali meraih kesuksesan pada musim-musim mendatang.

“Selamat untuk Mohamed dan Cristiano atas musim mereka yang fantastis. Aku mendoakan semoga kalian bisa sukses meraih penghargaan ini di musim berikutnya,” kata pemain yang sukses membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 tersebut.

“Trofi ini tidak hanya untuk Madrid dan Kroasia atas pengalaman yang luar biasa.  Tapi juga para pelatih dan keluarga selama ini mencurahkan perhatian sehingga aku ada di lever seperti saat ini. Juga untuk para fans yang terus setia memberi dukungan,” lanjutnya.

mo salah-gol terbaik puskas fifa award
twitter.com/FIFAcom

Dari total 10 pemain yang menjadi nomine, Modric meraih perolehan suara paling tinggi yakni 29,05 persen. Ronaldo ada di peringkat kedua dengan torehan 19, 08 persen. Sementara Salah, menempati posisi ketiga dengan mendapat sokongan suara dengan presentase 11,23 persen.

Comments
Loading...