Modric Sebut Kroasia Kacau Balau

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Kroasia, Luka Modric, marah setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Finlandia di Rijeka hari Jumat, dan menolak memberi dukungan pada pelatih Ante Cacic. Selain itu, bintang Real Madrid ini terang-terangan mengatakan negaranya sedang kacau balau setelah hasil tidak memuaskan itu.

Meraih lima kemenangan di tujuh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kroasia kini tertinggal dua angka dari Islandia di puncak klasemen. Hasil imbang tersebut membuat mereka kini mengumpulkan poin sama dengan Ukraina, dan kedua tim akan bertemu di Kiev, Senin (9/10/2017).

Ditanya apakah para pemain mendukung Cacic, gelandang Madrid memilih menghindar. Kendati demikian, ia terkesan mulai tidak percaya dengan sang pelatih

“Apa yang kami lakukan sekarang? Tim ini memulai dengannya dan sekarang kami hanya harus melanjutkan itu. Inilah yang sebenarnya, situasi sangat kacau-balau, namun kami masih punya kesempatan memperbaikinya.” tutur Modric kepada Goal, Sabtu (7/10/2017).

Sejatinya, posisi Kroasia sempat berada di atas angin. Namun, dari beberapa pertandingan terakhir, performa negara pecahan Yugoslavia itu justru menurun disaat-saat krusial

“Hingga pertandingan melawan Islandia, semuanya baik-baik saja dan sekarang tiba-tiba sekarang seakan tak ada artinya. Kami harus menang atas Ukraina dan Islandia harus kalah di laga terakhirnya. Tentu ini sangat berat”

Comments
Loading...