Modric Ungkap Alasan Madrid Main Buruk Bersama Benitez

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menjelaskan bahwa pemecatan yang dialami oleh Rafael Benitez bukanlah kesalahan dari sang pelatih semata.

Didatangkan dari Napoli pada awal musim untuk menggantikan Carlo Ancelotti, Benitez hanya mampu bertahan selama tujuh bulan di Santiago Bernabeu. 17 kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kekalahan yang dicatatkannya ternyata dirasa tidak cukup baik bagi klub sekelas Madrid.

Ada banyak rumor yang beredar mengenai alasan presiden klub, Florentino Perez, mengambil keputusan untuk berpisah di tengah jalan dengan Benitez. Mulai dari kekalahan 4-0 atas Barcelona, tersingkir dari Copa del Rey karena menurunkan pemain yang tidak sah, hingga hubungan tak harmonis dengan bintang klub, Cristiano Ronaldo.

Modric membeberkan bahwa sejak awal musim para pemain Los Blancos memang kurang melakukan persiapan yang matang.

“Kami tidak mendapatkan hasil-hasil yang baik berdasarkan ekspektasi di Real Madrid dan apa yang terjadi tidak terelakkan di klub seperti ini,” terang pemain asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh Marca.

“Semua orang boleh memiliki opininya masing-masing, tetapi aku tidak berpikir bahwa kami siap menjalani musim secara fisik. Sejak pra-musim, itu sudah menjadi masalah karena anda tidak bisa mengejar ketertinggalan setelah itu.”

“Kami memiliki hubungan yang baik dan profesional sejak hari pertama. Saya merasa prihatin ketika ia dipecat dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa mendatang,” tambah Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More