Modric Yakin Zidane Bisa Seperti Ancelotti

Penggawa Real Madrid, Luka Modric, mempunyai keyakinan tinggi pada Zinedine Zidane. Pelatih baru El Real itu dinilai bakal sukses seperti Carlo Ancelotti.

Zidane ditunjuk menjadi pelatih Madrid menggantikan Rafael Benitez di pekan lalu. Pelatih Prancis itu menunjukkan diri bisa membuat racikan tim yang oke.

Saat melawan Deportivo La Coruna, Madrid memetik kemenangan dengan skor 5-0. Gareth Bale menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick. Sementara itu, Karim Benzema juga menyumbang sepasang gol untuk tim ibukota Spanyol itu.

Dengan start yang bagus itu, Modric menilai bahwa Zidane bisa cemerlang seperti Ancelotti. Saat menangani Madrid, Ancelotti bisa menyumbangkan La Decima.

Zidane merupakan asisten pelatih dari Ancelotti saat itu. Setelah Ancelotti dipecat, Zidane memutuskan untuk menjadi pelatih tim Real Madrid Casilla.

“Dia merupakan pemain hebat dan saya percaya dia akan menjadi pelatih hebat. Dia pemain hebat. Salah satu yang terbaik di sejarah sepak bola. Jelas itu membantu Anda saat Anda berjalan menuju ruang ganti dengan banyak pemain bintang,” kata Modric di As.

“Saya berharap kami bisa mulai bermain lebih baik dan lebih baik lagi. Laga pertama, kami bermain bagus, dan kami hanya perlu untuk terus bermain sebagai sebuah tim.”

“Kami mempunyai kualitas tinggi dan jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa meraih suatu hal yang hebat. Pesan besarnya adalah untuk mencoba dan membuat kami bermain sebagai tim.”

“Dia tahu banyak pemain sejak dua tahun lalu saat dia melatih bersama Ancelotti. Kami menjalani tahun yang hebat. Saya yakin kami bisa mengulang suatu hal yang sama. Saat dia berbicara, tentu saja anda mendengarkan. Saya yakin dia akan meraih hasil bagus bersama kami,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More