Mohamed Elneny Ogah Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal Mohamed Elneny ngotot bertahan di Emirates musim depan. Ia ingin membuktikan kualitasnya di lapangan.

“Aku 100 persen fokus dan akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal hari demi hari,” kata Elneny seperti dilansir Soccerway.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana melepas beberapa pemain di bursa transfer ini. Sebelumnya, mereka sudah melepas Wojciech Szczesny, Yaya Sanogo, dan Emiliano Martinez.

Meski demikian, jumlah pemain Arsenal saat ini masih cukup banyak, yakni 33 penggawa di skuat utama. Maka tak heran jika Arsenal masih ingin melepas beberapa pemain lagi. Elneny jadi salah satu pemain yang digosipkan bakal pindah. Pemain asal Mesir itu masuk bidikan Leicester City.

Elneny sendiri musim lalu hanya 26 kali membela Arsenal di semua kompetisi. Pemain 25 tahun itu cuma delapan kali menjadi starter di Liga Inggris.

Meski digosipkan bakal pindah, namun Elneny nyatanya bermain 90 menit saat Arsenal mengalahkan Chelsea di Community Shield. Dalam laga tersebut, Elneny tampil cukup baik dan kerap memutus alur serangan The Blues.

“Ada banyak kritik baru-baru ini dan aku ingin membuktikan bahwa aku layak bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Melawan Chelsea adalah permainan terbaikku untuk Arsenal. Memenangkan Community Shield memberi kami momentum menjelang musim baru,” Elneny mengakhiri.

Comments
Loading...