Mohamed Salah Absen Bela Mesir akibat Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool Mohamed Salah dipastikan absen membela timnas Mesir di jeda internasional pekan ini. Hal itu lantaran cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (12/11/2019) federasi sepak bola Mesir terpaksa tidak memanggil Salah ke skuat The Pharaohs. Cedera pergelangan kaki yang membuat Salah absen bermain untuk Mesir.

getty images

Salah sebenarnya sudah merasakan cedera di pergelangan kaki sejak Liverpool bermain melawan Leicester City pada 5 Oktober lalu. Namun saat Liverpool menang 3-1 dari City akhir pekan lalu, Salah masih bisa bermain dan mencetak 1 gol.

Salah sendiri dilaporkan sudah bertemu dengan skuat Mesir di Kairo pada Selasa (11/11/2019) waktu setempat. Namun setelah melakukan pemeriksaan dengan tim medis, ia dipastikan absen membela Mesir melawan Kenya dan Komoros di babak kualifikasi Piala Afrika 2021.

Saat Salah mendapat cedera di laga lawan Leicester. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sempat meluapkan kemarahannya kepada pemain Leicester Hamza Choudhury.

“Itu pelanggaran yang sungguh tidak bisa dibenarkan. Bagaimana ia bisa melakukan tackle itu karena bola sudah lewat. Tindakan tersebut sangat berbahaya sekali,” kata Klopp.

internasionalLiverpoolMohamed SalahTimnas Mesir