Mohamed Salah Bikin Bangga Orang Arab

Football5star.com, Indonesia – Bagi masyarakat Arab sosok pemain Liverpool, Mohamed Salah merupakan kebanggaan. Prestasinya bersaam The Reds membuat Salah begitu dikagumi tidak hanya publik dunia namun juga masyarakat Arab.

Menurut Nabil El Zhar, eks striker Liverpool asal Maroko. Salah mendapat tempat spesial bagi masyarakat Arab. Hal itu bisa dilihat saat Piala Dunia Antarklub di Qatat beberapa waktu lalu.

“Saat saya bergabung ke Liverpool, semua orang Maroko mendukung Liverpool. Dan sekarang Anda lihat semua masyarakat Arab kagum dengan Salah,” kata El Zhar seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Liverpool, Rabu (25/3/2020).

Mohamed Salah Liverpool @lfc
@lfc

“Salah merupakan pemain Arab, jadi mereka akan selalu mengikutinya. Mereka mendukung semua pemain tapi tentu saja ada rasa spesial untuk Salah,” tambahnya.

Dikatakan oleh El Zhar, tidak hanya soal prestasi yang membuat Salah begitu dikagumi. Tapi juga soal kepribadian eks pemain Chelsea tersebut.

Kepribadian Salah sangat sederhana dan hal tersebut membuatnya sangat dikagumi banyak pihak terutama masyarakat Arab.

“Bagi saya sendiri juga, karena dia pemain Arab, dia adalah contoh yang sangat bagus. Citranya sangat positif. Dia bisa menjadi teladan bagi banyak orang,”

“Mohamed Salah adalah sosok yang sederhana, pekerja keras untuk meraih mimpinya. Meski begitu hampir semua pemain Liverpool menunjukkan karakter tersebut,”

The Reds merekrut Salah pada 22 Juni 2017 dari AS Roma. Saat itu Liverpool mengeluarkan dana mencapai 42 juta euro. Empat musim di Anfield, Salah menorehkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More