Mohamed Salah Didoakan Agar Tak Lekas Pulih dari Cedera

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang diderita oleh Mohamed Salah ternyata menjadi angin segar untuk pelatih Genk, Felice Mazzu. Ia pun berharap Salah belum bisa membela Liverpool pada partai melawan Genk, Kamis (24/10) dinihari nanti.

Salah memang mengalami cedera akhir pakan lalu dan harus absen pada partai Manchester United vs Liverpool. Tanpa kehadiran Salah, The Reds hanya mampu membawa pulang satu poin dari Old Trafford setelah bermain imbang, 1-1.

“Apa yang menjadi kekuatan utama Liverpool? (Juergen) Klopp. Apakah mereka punya kelemahan? Saya tentu berharap Mohamed Salah belum bisa bermain. Hal itu tentu akan membuat mereka tampil berbeda di pertandingan nanti,” ujar Felice Mazzu dikutip dari laman resmi UEFA.

Felice Mazzu - Mohamed Salah - Liverpool - Genk - uefa. com 2
uefa,com

Pada partai matchday kedua, Genk secara mengejutkan berhasil menahan tim tangguh, Napoli. Mazzu tentu berharap anak asuhnya akan bisa meneruskan tren positifnya meskipun kali ini kedatangan tim juara bertahan.

“Jika kami kembali menunjukkan penampilan yang apik seperti ketika melawan Napoli, maka saya yakin kami akan bisa bicara banyak di pertandingan nanti. Satu hal yang saya takutkan adalah, Liverpool memiliki kualitas yang lebih baik dari Napoli,” kata Mazzu.

“Trio penyerang mereka (Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane) sangatlah berbahaya. Mereka memiliki kecepatan tinggi dan efsien ketika mendapatkan peluang. Selain itu, mereka juga selalu menekan lawan sepanjang pertandingan,” tandas Mazzu.

Comments
Loading...