Mohamed Salah Dirumorkan Pindah, Ini Kata Dejan Lovren

Football5Star.com, Indonesia – Bek Zenit, Dejan Lovren, percaya bahwa mantan rekan timnya, Mohamed Salah, bisa bertahan sampai 6 tahun ke depan bersama Liverpool. Lovren mengatakan dirinya masih berhubungan baik dengan Salah walaupun pindah ke Rusia musim panas lalu.

Salah dirumorkan akan pindah dari Liverpool dan beberapa klub besar mengincarnya seperti Real Madrid dan Bayern Munich. Bahkan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, secara terang-terangan memuji Mohamed Salah dengan menjulukinya “Lionel Messi dari Afrika”.

Mohamed Salah Cetak Dua Gol Berkelas, Juergen Klopp Tak Kaget 2
This Is Anfield

“Itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk memilikinya. Salah adalah Messi-nya Afrika dan dia punya skill bermain untuk bermain di tim-tim terbaik di dunia,” kata Rummenigge.

Tapi, Lovren yang bermain bersama Mohamed Salah selama 3 tahun itu cukup yakin bahwa pemain timnas Mesir itu akan bermain cukup lama di Anfield.

“Saya masih berkomunikasi dengan Mo Salah. Kami adalah sahabat. Kami membicarakan segalanya. Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool tetapi untuk semua fans dan untuk dirinya sendiri. Dia adalah kritikus terbesar pada dirinya sendiri ketika dia tidak melakukannya dengan baik,” ucap Lovren seperti dilansir Football5Star.com, dari talkSPORT.

Lovren melanjutkan, “Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak, dia luar biasa saat ini. Perlu ada cinta dari kedua pihak (Salah dan Liverpool), saya melihat sekarang mereka memilikinya, jadi mengapa tidak (bertahan)? Salah sedang dalam usia emas, 28 tahun, jadi mengapa tidak bertahan selama empat, lima, atau enam tahun lagi”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More