Foto Mohamed Salah Bareng Mother of Dragons Gegerkan Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Apabila Anda fan Liverpool atau penggemar berat film serial Game of Thrones, foto Mohamed Salah dengan Emilia Clarke tentu akan membuat iri. Buktinya, foto mereka berdua baru-baru ini telah menggemparkan media sosial.

Pekan lalu, pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 paling berpengaruh di dunia 2019 versi majalah Time. Bahkan, Salah dipilih sebagai cover majalah asal New York, Amerika Serikat.

Selasa (23/4/2019), Salah pun menghadiri pesta yang mempertemukan 100 orang paling berpengaruh tersebut di New York. Ia pun bertemu dengan orang-orang semisal komedian Jimmy Fallon, aktor peraih Oscar, Rami Malek, atau penyanyi sarat sensasi, Taylor Swift.

Namun, sebuah foto yang menghebohkan sosial media justru bukan foto Salah dengan sosok-sosok tadi. Melainkan, ketika pemain sayap Liverpool itu berpose bersama salah satu pemeran utama film serial populer Game of Thrones, Emilia Clarke.

Dalam film Game of Thrones, Clarke, berperan sebagai Daenerys Targeryen. Dalam film tersebut ia juga dikenal sebagai mother of dragons atau ibu dari tiga naga.

Dalam wawancara dengan majalah Time, Salah menyoroti kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan.

“Kita perlu mengubah cara memperlakukan perempuan. Saya mendukung perempuan lebih dari sebelumnya,” kata Salah dikutip Football5star.com dari Time.

“Mereka pantas mendapat lebih dari saat ini. Hal itu adalah keharusan, bukan pilihan,” ucapnya.

Comments
Loading...