Mohamed Salah Ingin Kembali Bermain Bersama Daniele De Rossi

Football5Star.com, Indonesia – Daniele De Rossi resmi mengakhiri kiprahnya bersama AS Roma pada akhir pekan lalu. Setelah laga melawan Parma, dia resmi menjadi pemain free transfer. Masa depannya belum terkuak jelas. Namun begitu, tak sedikit mantan rekan yang menginginkan dia. Salah satunya Mohamed Salah di Liverpool.

Dalam pandangan Mohamed Salah, meskipun sudah berumur, Daniele De Rossi masih dapat bermain di liga-liga elite. Tak terkecuali di Premier League. Dia bahkan secara pribadi ingin kembali menjadi rekan setim eks gelandang timnas Italia tersebut.

Mohamed Salah dan Daniele De Rossi saat masih sama-sama membela AS Roma.
rousingthekop.com

“Masa depannya ada di Premier League? Itu akan indah. Namun, aku tak tahu apakah itu mungkin. Akan sangat menyenangkan bagiku bila dapat bermain dengan dia lagi. Dia itu pemain yang optimal,” ucap Mohamed Salah kepada Gianluca Di Marzio seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Bintang asal Mesir itu pernah bahu-membahu bersama De Rossi di AS Roma pada 2015 hingga 2017. Dia sangat terkesan oleh performa dan kepribadian pemain berumur 35 tahun itu. “Dia itu legenda klub (Roma) dan sepak bola Italia. Aku berkata begitu bukan karena dia adalah sahabatku,” kata Salah.

Selain Mohamed Salah, mantan rekan yang juga ingin kembali berkolaborasi dengan Daniele De Rossi adalah Nicolas Burdisso. Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga Boca Juniors itu terang-terangan menggoda sang gelandang untuk merapat ke klubnya.

Comments
Loading...