Mohamed Salah Ingin Main di Real Madrid atau Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah buka suara soal peluangnya untuk kelak bermain di dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona. Menurut Salah, hal tersebut bisa saja terjadi.

“Madrid dan Barcelona berada di puncak. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” ucap Salah seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Sabtu (19/12/2020).

Fulham vs Liverpool Liga Inggris Mohamed Salah - @liverpoolfc

“Tetapi untuk saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool,” tambahnya.

Terkait soal insidennya dengan Sergio Ramos di final Liga Champions beberapa musim lalu, Salah menyebut hal tersebut sudah dilupakannya.

“Saya pikir hal itu bisa terjadi pada seorang pemain, seperti kekecewaan dan secamanya. Tapi hal itu membuat Anda kuat dalam karier Anda. Tapi ini, cedera itu, adalah masalah tertutup bagi saya, saya tidak memikirkan hal itu lagi,” ungkapnya.

Salah pun mengungkap peluang The Reds untuk bisa kembali meraih gelar juara di Liga Champions musim ini. Menurut pemain asal Mesir tersebut, Liverpool masih memiliki peluang bagus untuk bisa kembali juara.

“Saya pikir dalam beberapa musim terakhir kami telah melakukannya dengan baik di Liga Champions dan Liga Inggris. Kami memiliki peluang bagus untuk bisa meraih gelar keduanya. Musim lalu kami tidak beruntung di Liga Champions. Saat ini kami berjuang untuk keduanya,” tutup Mohamed Salah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More