Mohamed Salah Mandul Lagi, Klopp Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela strikernya, Mohamed Salah, yang mandul melawan Everton. Ia menilai, pemain asal Mesir itu cuma kurang beruntung.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Salah sebenarnya mendapatkan beberapa peluang matang. Tapi, tak satu pun yang berhasil menjadi gol.

Manchester United vs Liverpool Klasemen Liga Inggris Jurgen.Klopp_.Mohamed.Salah_Liverpool-teamtalk
Getty Images

“Ini sulit. Ketika Anda melihat situasi di iPad, Salah melakukan segalanya dengan benar dan kemudian di saat terakhir, keputusan, jika Anda membuatnya seperdetik lebih awal, bek lawan masih bisa melakukan blokir,” kata Klopp di Soccerway.

“Kami memiliki peluang. Tidak ada alasan baginya untuk mengambil atau tidak mengambilnya. Anda harus bertarung melawan musuh dan pemain saya melakukannya.”

“Di lapangan, kadang-kadang, pemain saya mampu mencetak gol dalam situasi seperti ini, tetapi itu juga bisa meleset tipis. Pada hari lain, Salah pasti bisa memasukkan bola. Begitulah adanya,” Klopp menambahkan.

Mohamed Salah memang belakangan kurang moncer. Dari tujuh laga terakhir, ia hanya mampu mencetak gol ketika Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth.

Buruknya performa Salah menjadi salah satu alasan Liverpool kini turun kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka didepak dari puncak oleh Manchester City yang unggul satu poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More