Ings: Mohamed Salah Pemain Spesial

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Danny Ings, memuji habis penampilan rekannya, Mohamed Salah saat melawan AS Roma. Di mata dia, Salah adalah pemain fenomenal.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Liverpool, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Salah menjadi bintang dengan kontribusi dua gol dan dua assist.

Danny Ings, Liverpool, Juergen Klopp
Getty Images

Liverpool membantai Roma dengan unggul lima gol lebih dulu. Salah membawa Liverpool memimpin 2-0 saat turun minum lewat gol-golnya pada menit ke-36 dan pada injury time babak pertama.

The Reds kemudian mencetak tiga gol tambahan di babak kedua melalui Sadio Mane pada menit ke-56 serta Roberto Firmino pada menit ke-62 dan 69.

Roma menghidupkan harapan mereka dengan mencetak dua gol balasan di menit-menit akhir melalui Edin Dzeko pada menit ke-81 dan Diego Perotti pada menit ke-85.

Usai pertandingan, Ings langsung memuji Salah. “Anda sudah melihatnya sendiri. Salah pemain spesial, dia fantastis untuk tim ini, dan lagi-lagi dia melakukan persis apa yang dia lakukan di pertandingan sebelumnya,” kata Ings seperti dilansir Soccerway.

“Dia fantastis, dan mudah-mudahan ini terus berlanjut,” Ings menambahkan.

Total, Salah telah membela Liverpool dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan 43 gol dan 15 assist.

Comments
Loading...