Mohamed Salah Punya Jam Langka, Cuma Ada 22 di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola top dunia biasanya memakai jam-jam mewah seperti Rolex, Audemars Piguet dan Hublot. Tapi, tidak demikian dengan Mohamed Salah. Winger Liverpool itu lebih memilih Urwerk.

Saat gabung Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu, Salah mencuri perhatian dengan memakai Urwerk tipe A UR-105 CT Streamliner. Jam ini sangat langka di pasaran. Jam tersebut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 Urwerk.

Mohamed Salah Urwerk A UR-105 CT Streamliner
Urwerk

Pada jam tersebut ada sentuhan perunggu yang melebur manis dengan patina sebagai sebuah koleksi milestone mereka. Complication ‘wandering hours’ yang menjadi ciri khas Urwerk lagi-lagi menjadi daya tarik teknis utama.

Kini complication tersebut ditingkatkan dengan penyempurnaan roda gir transmisi untuk aktuasi mekanisme yang lebih halus. Yang menarik tentulah case perunggunya yang dibuat menggunakan bahan du jour, yang memiliki kemampuan untuk mengubah kilau dari waktu ke waktu karena bersentuhan dengan elemen lain. Timepiece ini diproduksi terbatas, hanya 22 buah.

Harga jam tersebut 65 ribu Swiss francs atau sekitar Rp Rp 961 juta. Meski langka, Salah bukan pemain pertama yang mengenakan jam tersebut. Legenda Jerman, Michael Ballack, sebelumnya juga pernah mengenakan jam yang sama.

Mohamed Salah Urwerk A UR-105 CT Streamliner
AFP

Selain jam Urwerk, Salah juga gemar mengoleksi batu permata. Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)