Mohamed Salah: Saya Bahagia di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Mesir Mohamed Salah membantah pernyataan eks bek Manchester United Gary Neville. Neville menyebut bahwa Salah akan pindah dari Stadion Anfield karena tidak betah.

“Saya senang di Liverpool. Saya senang kota ini. Saya mencintai para penggemar dan mereka mencintai saya,” kata Salah seperti dikutip football5star.com dari bbc, Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya Neville menyebut bahwa dalam hitungan 12 bulan, Salah akan pindah dari Liverpool. Bahkan Neville menyebut bahwa mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengenai hal tersebut.

“Salah akan pergi dalam 12 bulan ke depan. Saya sudah bisa melihatnya. Dia (Carragher) mengetahui hal itu. Tapi dia tidak akan mengatakannya,” kata Neville.

Trio Firmansah - Stephen Warnock - Liverpool - Juergen Klopp - BeIN Sports

“Aku bisa melihatnya, kamu bisa merasakannya. Kamu bisa menciumya,” tambah Neville.

Spekulasi masa depan Mohamed Salah di Anfield tentu hal yang cukup aneh. Pasalnya eks pemain Chelsea itu masih merasakan ‘bulan madu’ di Anfield.

Setelah mempersembahkan gelar Liga Champions musim lalu. Salah masih tunjukkan konsistensi permainan bersama The Reds. Tim besutan Jurgen Klopp itu hingga pekan ke-2 Liga Inggris masih bertengegr di posisi puncak.

Akhir pekan nanti 24 Agustus 2019, Liverpool akan menjamu tim asal London Arsenal di Stadion Anfield. Kemenangan akan membuat Liverpool makin kokoh di klasemen Liga Inggris.

Comments
Loading...