Mohamed Salah: Saya Ingin Tinggal di Liverpool Selama Mungkin

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, akhirnya buka suara terkait masa depannya di Anfield. Salah mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan lama di Liverpool.

Salah musim ini berada di puncak klasemen top skorer Premier League dengan catatan 13 gol. Dia memiliki kontrak yang akan habis pada 2023. Tapi sebelum Natal tahun lalu, Salah mengungkapkan kekecewaannya karena dia tak dipilih menjadi kapten saat laga Liga Champions melawan FC Midtyjlland.

@LFC

Dan hal itu dikonfirmasi oleh mantan rekan Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutrika yang mengatakan bahwa mantan pemain AS Roma itu sudah tak bahagia di Liverpool, tapi hal itu tidak mempengaruhi penampilannya di lapangan. Namun, Salah meredam rumor itu. Walaupun dia juga mengatakan bahwa semua keputusan masa depannya ada di Liverpool.

“Saya tidak tahu (soal masa depannya). Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tetapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan ada di tangan klub. Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa,” ucap Salah seperti dilansir Football5Star.com dari TV2.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Mohamed Salah masih terlihat bahagia di Liverpool dan dia tidak pernah berbicara soal kontrak baru dengannya.

“Kami tak pernah membicarakannya (soal kontrak). Mo sedang dalam mood, momen dan performa yang bagus dan itu yang paling penting. Anda akan melihatnya banyak tertawa (hari ini). Sisanya bagus untuk Anda tulis tetapi secara internal, tidak ada yang benar-benar (untuk dikatakan),” kata Klopp bulan lalu.

Juergen KloppLiverpoolMohamed Salah