Mohamed Salah Sudah 100 Persen

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan winger Mohamed Salah sudah pulih 100 persen dari cedera bahu yang menimpanya.

Salah mengalami cedera bahu saat melawan Real Madrid di final Liga Champions. Gara-gara cedera itu, Salah tak maksimal di Piala Dunia 2018 dan Mesir tersingkir di babak penyisihan grup.

Mohamed Salah memiliki dua target utama bagi Liverpool musim ini. (football5star.com/standard.co.uk)
Getty Images

Kini, kondisi Salah mulai membaik. Sang pemain bahkan bisa membela Liverpool di turnamen pramusim, International Champions Cup 2018.

“Salah sepenuhnya pulih, dia baik-baik saja. Kami selalu komunikasi dengan Mesir. Dia adalah orang yang sangat serius dan dia tahu ini adalah kariernya. Jika Anda tidak bisa bermain, Anda tidak bermain. Salah terlihat penuh kegembiraan, dia senang bisa kembali,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Senang melihat dia dan Sadio Mane. Mereka memiliki tahun yang intens tetapi mereka sangat menantikan musim ini. Mereka melakukan pekerjaan yang harus mereka lakukan, mereka bisa mulai lebih cepat dalam pramusim. Musim dimulai 12 Agustus, jadi itu bagus,” Klopp menambahkan.

Salah sukses mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim lalu. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 13 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut.

Total, Salah telah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga digadang-gadang jadi pemenang Ballon d’Or 2018.