Mohamed Salah: Tak Ada Rahasia dalam Sukses Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, menilai timnya tak punya rahasia sukses. Yang ada, kata Salah, hanya kerja keras dan mental kuat.

Mohamed Salah sukses membawa Liverpool juara Liga Inggris musim ini. Ini adalah pertama kalinya Liverpool meraih gelar itu dalam 30 tahun.

Selain Liga Inggris, Liverpool juga memenang Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa. Sementara musim lalu, Salah dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions.

Mohamed Salah meraup pendapatan besar sepanjang tahun lalu.
fichajes.com

“Tidak ada rahasia sukses. Saya tidak percaya pada rahasia sepak bola. Saya hanya percaya pada kerja keras, dan mentalitas Anda terkadang harus berubah. Sejak Manajer Jurgen Klopp datang ke sini, hal pertama yang dia coba lakukan adalah mengubah mental para pemain menjadi mentalitas yang menang,” kaa Salah di Goal.

“Dia melakukannya dengan baik. Saya datang ke sini dan dia memberi tahu saya rencana tentang segalanya dan saya bersemangat. Kami melakukan hal yang baik.”

Dalam kesempatan itu, Salah juga berbicara soal statistik golnya yang menurun musim ini. Menurut dia, tidak ada perbedaan berarti.

“Saya masih bermain di posisi yang sama di sayap musim ini. Saya tidak bermain sebagai striker sebelumnya. Tetapi jumlah gol antara musim ini dan musim lalu tidak terlalu jauh. Musim lalu di Liga Inggris saya mencetak 22 gol. Musim ini sudah 19 gol. Satu pertandingan terakhir saya bisa mencetak hat-trick dan itu akan menjadi 22 gol juga! Jadi, saya tidak melihat ada perbedaan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More