Mohamed Salah Ungkap Faktor Penentu Kemenangan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Laga Liverpool vs Red Bull Salzburg berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah 4-3 di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019). Menurut Mohamed Salah, tim tamu memang cukup merepotkan permainan ia dan rekan-rekannya.

Dikatakan oleh pemain asal Mesir tersebut, The Reds bisa mengemas tiga poin dipengaruhi faktor pengalaman. Ia menambahkan bahwa permainan Liverpool memang tidak seperti yang direncanakan.

“Terkadang saat pertandingan sesuatu berjalan tidak seperti yang direncanakan. Namun untuk laga ini kami memang menang pengalaman hingga bisa mengatasi tekanan yang ada,” kata Salah seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

Klasemen Liga Champions dan Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Kedua - @LFC
Twitter @LFC

“Pada babak kedua kami bermain tidak terlalu bagus dan lagi-lagi pengalaman bisa membuat kami menang. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan saya senang bisa meraih kemenangan,” tambah Mohamed Salah.

Permainan Red Bull Salzburg di Stadion Anfield begitu menggigit. Meski kalah kualitas pemain dan bermain di markas lawan, Salzburg tunjukkan permainan sengit.

Meski tertinggal tiga gol terlebih dahulu lewat gol Sadio Mane pada menit ke-9, Andrew Robertson pada menit ke-25, dan gol Mohamed Salah. Namun anak asuh Jesse Marsch tersebut tidak langsung menyerah.

Di buka lewat gol Hwang Hee-Chan pada menit ke-39, tim asal Austria itu pada babak kedua mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Takumi Minamino dan Erling Braut Haland. Sayangya gol dari Roberto Firmino pada menit ke-69 buyarkan hasil imbang yang akan didapat Red Bull Salzburg.

Comments
Loading...