Kean Belajar dari Ronaldo Tanpa Pernah Bertanya

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean mengaku beruntung bisa bermain di klub yang sama dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Ia juga berusaha belajar banyak dari sosok besar tersebut tetapi tidak pernah bertanya dan meminta saran.

Sebagai penyerang muda yang baru berusia 19 tahun, bermain bersama Ronaldo tentu menjadi sebuah keuntungan besar. Ia juga memiliki peluang untuk meminta saran buat terus mengembangkan talentanya.

Di luar dugaan Moise Kean ternyata hanya belajar dengan memperhatikan apa yang dilakukan Ronaldo di lapangan. Akan tetapi, ia seolah sungkan untuk meminta pendapat pemain asal Portugal itu.

Performa Cristiano Ronaldo dan Juventus saat menyingkirkan Atletico Madrid membuat Lionel Messi terkejut
tuttomercatoweb.com

“Saat kami berlatih, saya berusaha memperhatikan semua yang dilakukannya. Mulai dari perilaku di lapangan hingga gairah bermain, berlatih, dan selalu siap,” kata Kean seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Berlatih bersama seorang juara yang luar biasa merupakan sebuah keuntungan. Saya bukan tipikal pemain yang meminta nasihat. Namun, diam-diam saya mengamati dan coba menerapkan apa yang saya pelajari di lapangan,” ucapnya.

Moise Kean sebelumnya juga mengungkapkan ambisi terbesar dalam karier di level klub. Keinginan terbesarnya adalah memenangi gelar Liga Champions.

“Ambisi terbesar saya adalah menggapai kesuksesan, memenangi Liga Champions. Apa yang Anda pelajari di Juventus adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik menghadapi setiap tantangan,” ucap Kean.

Comments
Loading...