Moise Kean Biasa Mencuri Agar Bisa Bermain Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda milik Juventus, Moise Kean, mengaku cukup sering mencuri bola agar bisa bermain sepak bola ketika ia masih kanak-kanak. Ia harus mencuri karena tak punya uang untuk membeli bola baru.

Moise Kean lahir dari keluarga imigran yang bermukim di kawasan pinggir kota Turin, Italia. Bakat besar yang ia miliki membuat Juventus tak ragu-ragu untuk menyodorkan kontrak semi profesional kepadanya ketika Kean sudah menginjak usia remaja.

“Saya tumbuh besar di pinggir kota Turin, Italia. Di lingkungan saya, pendeta biasanya selalu menyimpan bola yang ia temukan di dalam ruang sembahyang,” tutur Moise Kean kepada The Players Tribune.

Moise Kean - Juventus - Life Blogger
Life Blogger

“Pendetanya merupakan sosok yang sangat baik. Tapi, dia tak pernah mengunci laci tempat menyimpan bola yang ia sita. Jadi, ketika saya kehilangan bola, saya biasa menyelinap ke kamar sembahyang dan mencuri bola yang berada di sana,” imbuhnya menambahkan.

Selain biasa mencuri bola, Moise Kean juga mengaku sempat beberapa kali mencuri uang untuk bermain sepak bola. Pasalnya, setiap anak yang ingin bermain sepak bola di Asti harus membayar biaya pendaftaran sebesar 10 Euro.

“Di lingkungan saya, sepak bola menjadi suatu rutinitas yang tidak bisa dilewatkan. Setiap harinya, kami biasa bermain di lapangan aspal yang berada di belakang gereja.”

“Untuk bermain, setiap peserta harus membayar biaya sebesar 10 Euro. Biasanya saya akan meminta, mengemis dan mencuri agar mendapatkan uang yang cukup untuk bermain sepak bola. Tim pemenang biasanya akan mengambil semua uang yang sudah terkumpul,” tandasnya.

Comments
Loading...