Moise Kean Curhat Soal Kelakuan Ronaldo di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bomber Everton, Moise Kean, mengungkap pengalamannya main bareng Cristiano Ronaldo di Juventus. Menurut dia, pemain asal Portugal itu adalah sosok yang sering membantu rekan setim.

Moise Kean dan Ronaldo sempat bermain bersama selama satu musim sebelum bomber 20 tahun itu memilih merantau ke Inggris dengan menerima pinangan Everton.

Kean tak ragu untuk menyebut bahwa Ronaldo merupakan sosok yang paling membuatnya terkesan selama masuk di tim utama Juventus.

“Semua orang tahu Ronaldo pemain luar biasa – dia adalah yang terbaik – tetapi Anda juga harus melihat orang itu, dan dia adalah orang yang baik. Dia sangat membantu saya ketika saya masih di Juve, kata Kean di situs resmi Everton.

ITV

Kean mengalami kesulitan di musim pertamanya di Premier League. Bermain dalam 29 pertandingan, Kean hanya mampu mencetak dua gol. Meski demikian, ia juga punya kenangan manis dalam kariernya.

“Saya memiliki beberapa momen yang menyenangkan. Salah satunya mencetak gol pertama saya untuk Juventus. Itu dalam pertandingan tandang di Bologna.”

“Mencetak gol pertama saya untuk Everton, dalam pertandingan melawan Newcastle United, juga merupakan perasaan yang hebat. Saya suka merayakan dengan penggemar Everton. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka,” ia menambahkan.

Cristiano RonaldoEvertonMoise Kean