Moise Kean Didepak ke PSG, Carlo Ancelotti Ketahuan Bohong

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti gagal menepati janjinya mengenai masa depan Moise Kean di Everton. Pasalnya, dua hari setelah memberi garansi tempat di tim utama, Ancelotti malah melepas Kean ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kean dilepas ke PSG dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Les Parisiens tak mendapat opsi untuk mempermanenkan jasa Kean setelah kontrak pinjamannya habis.

“Saya sangat senang dan bangga karena bisa menjadi pemain tim utama PSG. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan mampu menunjukkan penampilan luar biasa di Liga Champions musim lalu,” ujar Moise Kean dikutip dari laman resmi Les Parisiens.

“Saya juga senang karena berhasil bergabung ke klub ambisius dengan reputasi luar biasa di Italia. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain dengan pemain-pemain terbaik di sini,” sambung pemain 20 tahun itu.

Pada Sabtu (3/10) lalu, Ancelotti sempat memberi jaminan tempat di tim utama Everton kepada Kean. Ketika itu, Ancelotti menutup pintu keluar Goodison Park kepada Kean.

“Tentu saja Moise Kean masih memiliki masa depan di Everton. Manajemen klub sudah melakukan investasi dengan mendatangkannya tahun lalu. Selain itu, dia juga masih muda,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Seluruh personel Everton percaya Kean masih memiliki masa depan bersama kami. Saat ini, kami masih berusaha keras untuk mengembalikan Kean ke performa terbaiknya,” sambung Ancelotti.

Carlo AncelottiEvertonMoise KeanParis Saint-Germain