Moise Kean Enggan Terlena Usai Cetak Gol Perdana

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Juventus, Moise Kean mengaku bahwa dirinya masih harus bekerja keras meskipun sudah berhasil mencetak gol untuk timnas Italia. Ia juga mengaku ingin terus berusaha keras dan menunjukkan kualitasnya kepada Roberto Mancini.

Satu gol dari Moise Kean berhasil membawa Gli Azzurri meraih kemenangan atas Finlandia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 dinihari tadi. Selain Moise Kean, Nicolo Barella juga berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut.

“Menjadi bagian dari timnas Italia merupakan pertanda bahwa saya harus terus bekerja keras. Saya memiliki cukup banyak tujuan dan saya ingin mencapai itu semua. Saya ingin menunjukkan kepada Mancini bahwa saya pantas mendapat kesempatan ini,” kata Moise Kean dikutip dari laman resmi UEFA.

Moise Kean - Roberto Mancini - Timnas Italia - UEFA. com 2
UEFA.com

“Saya tentu saja sangat senang karena berhasil mencetak gol. Ciro (Immobile) berhasil memberikan umpan yang baik dan saya berhasil mencetak gol. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari timnas. Mancini sangat mempercayai pemain muda dan saya senang bisa membayar tuntas kepercayaan itu,” kata remaja 19 tahun itu menambahkan.

Roberto Mancini pun berharap Moise Kean akan terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya sebagai seorang pesepak bola. Selain itu, ia juga mengaku senang karena memiliki banyak pemain muda berkualitas di dalam skuatnya.

“Kean memiliki cukup banyak waktu untuk mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola. Kami memiliki cukup banyak pemain muda hebat di dalam skuat. Saya rasa, semua orang sudah mengetahui hal ini.”

Comments
Loading...