Beredar Penampakan Bareng Cewek Telanjang, Ini Penjelasan Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Italia, Moise Kean, membuat sensasi jelang laga perdana Euro U-21 2019 melawan Spanyol. Dalam rekaman video Kean di kamar hotel, ada penampakan cewek telanjang berbaring di ranjang, tepat di belakangnya.

Moise Kean mengunggah rekaman video tersebut di Instagram Story-nya. Di video tersebut, tampak dia tengah asyik bernyanyi dengan bertelanjang dada di dalam kamar hotel tempat menginap anggota timnas U-21 Italia.

Namun, daya tarik di video tersebut bukan aksi Kean bernyanyi sambil menggoyangkan kepala dan tangannya. Di ranjang tepat di belakang Kean, terlihat seseorang seperti cewek yang sedang berbaring dalam kondisi nyaris telanjang.

Tak heran pengikut Moise Kean di Instagram-nya banyak yang bertanya-tanya siapa sosok dengan penampakan kurang jelas di video tersebut. Apalagi, sepintas orang yang hanya mengenakan celana dalam itu menyerupai sosok perempuan.

Ada Penampakan Cewek Telanjang di Kamar Hotelnya, Ini Penjelasan Moise Kean - Nicolo Zaniolo Timnas U-21 Italia - Euro U-21 2019- Zimbio
Zimbio

Sadar banyak yang salah paham dengan keberadaan sosok misterius itu, Kean langsung membuat klarifikasi. “Itu bukan cewek,” ungkap striker asal Juventus itu dengan nada sedikit bercanda. “Meski terlihat seperti cewek, kenyataanya itu adalah (Nicolo) Zaniolo”.

Pengakuan Kean pun dibenarkan langsung oleh Nicolo Zaniolo. Memang, Moise Kean dan Nicolo Zaniolo kebagian sekamar selama gelaran turnamen Euro U-21 2019 yang berlangsung di Italia tersebut.

Kebetulan pula, tubuh kurus dan gaya rambut gondrong Nicolo Zaniolo memang membuatnya sepintas mirip perempuan. Ditambah lagi, gayanya berbaring nyaris telanjang sambil menyandarkan kepala di bantal dan memegang telepon genggam, pun mirip perempuan.

“Itu (di video) adalah saya, guys!” ujar pemain muda AS Roma itu dalam video Instagram Story Moise Kean berikutnya.

Dalam laga perdana Euro U-21 2019, Moise Kean dan Nicolo Zaniolo sama-sama tampil sebagai starter. Meski tak mencetak gol, keduanya turut membantu Italia menang 3-1 atas Spanyol, Senin (17/6/2019) pagi WIB.

Comments
Loading...