Bocah Ajaib Juventus Ini Ungkap Ambisi Terbesar dalam Karier

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean mengungkapkan ambisi terbesarnya sebagai pesepak bola di level klub adalah memenangi trofi Liga Champions. Ia bertekad untuk terus berusaha memberikan yang terbaik demi mewujudkannya.

Moise Kean merupakan pemain yang mulai bersinar bersama Juventus musim lalu. Terutama pada paruh kedua musim 2018-19.

Ia mulai menyedot perhatian pecinta sepak bola setelah mengemas 6 gol dan 1 assist hanya dalam enam laga pada periode Maret dan April.

Sebagai pesepak bola yang baru berusia 19 tahun, bocah ajaib ini tentu punya mimpi besar. Di level klub keinginan terbesarnya adalah menjadi juara di Liga Champion.

moise kean merendah usai jadi pahlawan juventus
Twitter/@juventus

“Saya pikir bahwa ambisi terbesar adalah menggapai kesuksesan, memenangi Liga Champions. Namun, apa yang Anda pelajari di Juventus adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik menghadapi setiap tantangan,” ucap Moise Kean seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Moise Kean merasa tidak ada klub lain yang lebih baik untuk perkembangan talentanya sebagai penyerang. Ia juga cukup yakin mampu lebih banyak berkembang apabila tetap berkarier bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium.

“Saya yakin saat ini tidak ada tim lain yang bisa membantu saya berkembang seperti di Juventus. Saya lahir di sini dan hampir selalu lekat dengan seragam hitam-putih. Saya tentu tidak tahu akan seperti apa masa depan saya. Namun, satu hal pasti adalah saya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Kean.

Comments
Loading...