Momen Jose Mourinho Kejar Eric Dier yang Lari ke Toilet

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur sukses membungkam Chelsea pada ajang Carabao Cup, Rabu (30/9/2020) dinihari WIB. Anak asuh Jose Mourinho menang lewat adu penalti.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada momen yang menggelitik terjadi di stadion Tottenham Hotspur. Dan momen ini melibatkan Jose Mourinho dengan bek andalannya, Eric Dier.

Pelatih berjuluk The Special One dibuat kaget oleh Eric Dier yang tiba-tiba meninggalkan lapangan. Usut punya usut sang pemain ternyata hendak ke toilet untuk membuang air kecil.

Adapun Mourinho yang melihat sang pemain langsung mengejarnya sampai ruang ganti. Ia ingin Dier sesegera mungkin kembali ke lapangan karena Tottenham sedang tertinggal 0-1 ketika itu.

Upaya sang pelatih pun berhasil. Dier dengan cepat kembali masuk ke lapangan. Begitu pula dengan nakhoda asal Portugal yang muncul lagi di bench pemain.

Momen menggelitik ini mengudang perhatian beberapa pihak. Salah satunya legenda Spurs, Gary Lineker. Lewat Twitter ia mempertanyakan apa yang dilakukan si pelatih dan pemainnya.

Laga Tottenham vs Chelsea ini memang menjadikan Jose Mourinho buah bibir. Selain aksinya dengan Eric Dier, dia juga sempat terlibat cekcok dengan Frank Lampard.

Padahal dua sosok ini memiliki hubungan yang sangat harmonis. Maklum saja, The Special One adalah mantan pelatih Lampard saat masih bermain untuk Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More