Bek Arsenal Tolak Tanda Tangani Jersey Fans

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik sebelum laga International Champions Cup 2019 antara Real Madrid melawan Arsenal di Amerika Serikat, Rabu (24/7) pagi. Bek The Gunners, Rob Holding yang sedang melayani permintaan tanda tangan fans, mendadak meninggalkan kerumunan tersebut.

Penyebabnya adalah ada salah seorang penonton yang menyodorkan jersey Tottenham Hotspur kepadanya. Awalnya, Holding tidak sadar itu seragam Spurs, namun setelah membolak-balik, ia pun sadar hampir membubuhkan tanda tangannya ke jersey klub rival sekota.

Pemain 23 tahun tersebut pun langsung menuju lorong ganti sambil melengos. Pada pertandingan itu, Arsenal harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor tipis 2-3 lewat adu penalti. Sebelumnya dalam waktu normal, kedua tim berbagi gol 2-2.

Dua gol Arsenal dicetak duet lini depan mereka Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara dua gol balasan cepat Real Madrid atas nama Gareth Bale dan Marco Asensio. Ini merupakan laga pramusim terakhir The Gunners di Amerika Serikat.

Selanjutnya, masih ada tiga tim lain yang dijadwalkan menjajal kekuatan anak asuh Unai Emery. Ketiganya ada Lyon pada 28 Juli 2019, lalu Angers SCO pada 31 Juli 2019. Terakhir ada Barcelona yang harus dihadapi pada 4 Agustus 2019 sebelum kembali ke Inggris untuk menyiapkan diri menghadapi musim baru.

Comments
Loading...