Ini Momen Ketika Payet Lakukan Tendangan Karate kepada Veratti

Football5Star.com, Indonesia – Laga Le Classique antara Marseille vs PSG berakhir dengan kemenangan tim tamu, 2-0, (8/2/21). Namun ada momen menarik selain gol yang terjadi di laga itu. Yaitu momen saat pemain Marseille, Dimitri Payet terkena kartu merah.

PSG menang lewat dua gol dari Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di 25 menit pertama pertandingan. Marseille sebenarnya lebih mendominasi laga, namun mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Dan mimpi buruk Marseille belum berakhir ketika pada penghujung laga, pemain bintangnya, Dimitri Payet melakukan tendangan karate ke gelandang PSG, Marco Veratti. Payet nampak langsung mencoba meminta maaf ke Veratti, tapi wasit tetap langsung memberi kartu merah.

Pertandingan Le Classique memang selalu panas. Pada pertemuan pertama September lalu, laga diwarnai dengan total 5 kartu merah, 3 dari PSG dan 2 dari Marseille, termasuk Neymar. Payet tidak terlibat pada laga itu, namun dia terlibat adu argumen di media sosial dengan Neymar.

Kekalahan itu membuat Les Phoceens semakin terpuruk. Mereka tak pernah menang sejak awal Januari dan sekarang berada di posisi ke-9. Performa buruk di lapangan juga diwarnai dengan kisruh di luar lapangan.

Pelatih Andre Villas-Boas baru saja dipecat setelah menawarkan pengunduran dirinya dan para fans sampai membakar tempat latihan tim setelah aksi protes terhadap presiden klub, Jacques-Henri Eyraud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More