Momen Kocak Saat Thomas Tuchel Salah Sebut Nama Cesar Azpilicueta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, baru mengetahui betapa sulitnya menjadi pelatih Chelsea saat ditahan imbang Wolves, 0-0 (28/1/21). Tapi bukan hanya itu, Tuchel ternyata juga mengetahui betapa sulitnya nama kaptennya, Cesar Azpilicueta.

Tuchel baru saja menjalani debutnya sebagai pelatih Chelsea menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Senin. Tapi debutnya tak berjalan manis karena hanya bisa bermain 0-0. Namun. ada satu momen lucu saat akan dimulainya babak kedua dimana Tuchel memanggil Azpilicueta untuk memberinya instruksi.

Tuchel memanggil Azpilicueta dengan sebutan “Azpli”, setelah memberinya instruksi, Christian Pulisic yang memang sudah akrab dengan Tuchel sejak di Borussia Dortmund mendekatinya dan mengajari cara menyebut nama Azpilicueta dengan benar. Keduanya langsung tertawa setelah itu dan Tuchel mengkonfirmasinya pasca laga.

“Pada pergantian babak dia (Pulisic) mengatakan ke saya ‘pelatih, Anda salah menyebut nama Azpi.’ Dan dia menolong saya dengan itu jadi itu adalah pertolongan besar dan itulah mengapa kami berdua tertawa,” kata Thomas Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Hayters TV.

Cesar Azpilicueta sendiri terlihat tak masalah melihat pelatihnya salah menyebut namanya. Tapi mungkin saja dia sudah terbiasa mendengar orang lain salah menyebut namanya. Karena beberapa tahun lalu, Azpilicueta sempat membuat video cara yang benar menyebut nama belakangnya.

Pasukan Thomas Tuchel akan kembali bermain pada Minggu, (31/1/21) melawan Burnley.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More