Momen Menyentuh Mihajlovic dan Para Pemain Bologna

Footbal5star.com, ­Indonesia – Sinisa Mihajlovic saat ini tengah berjuang melawan leukimia yang dideritanya beberapa bulan belakangan. Pelatih 50 tahun itu harus rutin bolak-balik rumah sakit untuk menjalani kemoterapi.

Aktivitas itu memaksanya untuk menepi sejenak dari hiruk-pikuk dunia sepak bola. Termasuk mengawasi anak asuhnya yang saat ini masih berjuang di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Bologna nangkring di peringka kedua dengan tujuh poin dari tiga laga.

Ada momen haru ketika bus yang ditumpang para pemain La Dotta, berhenti di depan rumah sakit tempat Miha menjalani terapi. Sang pelatih yang juga kebetulan melihat itu langsung melambaikan tangannya dari jendela.

Menurut Football Italia, kala itu, skuat La Dotta baru kembali dari pertandingan dramatis melawan Brescia. Sempat tertinggal 1-3, Rodrigo Palacio bangkit dan menang 4-3 di akhir pertandingan.

Hal-hal menyentuh ini memang kerap dramatis terjadi sejak Mihajlovic divonis mengidap leukimia. Bahkan sepekan setelah dipastikan terkena penyakit berbahaya tersebut, secara mengejutkan ia hadir di Stadio Renata Dall’Ara.

Padahal, dokter sudah memintanya untuk beristirahat dan fokus untuk menjalani kemoterapi. Selain pelatih dan mantan pemain yang hebat, Mihajlovic juga ayah dari enam orang anak. Ada Virginia, Nicholas, Viktorija, Marco, Miroslav, dan Dusan.

Comments
Loading...