Momen Penentu Laga Liverpool vs Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Andrew Robertson mengatakan bahwa gol dari Fabinho menjadi momen terpenting di partai Liverpool vs Manchester City dinihari tadi. Menurutnya, hal tersebut menjadi penting karena memaksa Manchester City untuk keluar menyerang.

Serangan bertubi-tubi dari Manchester City pun berhasil diredam oleh Liverpool. Hingga pada akhirnya, partai Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Reds.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Saya rasa, City berhasil mendapatkan dua tendangan sudut di menit pertama pertandingan. Lalu, Fabinho mencetak gol indah,” ungkap Andrew Robertson dikutip football5star.com dari laman BBC Sport.

Andrew Robertson - Liverpool vs Manchester City - @LFC 2 - fabinho
twitter.com/lfc

“Setelah gol dari Fabinho, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menahan setiap serangan yang dilancarkan oleh City,” sambung Robertson menambahkan.

Lebih lanjut, Robertson juga mengungkapkan arti penting dari kemenangan Liverpool atas Manchester City. Menurutnya, kemenangan ini terasa sangat penting dan berpotensi menjadi penentu pemenang gelar Premier League musim ini.

“Musim lalu, City berhasil mengalahkan kami dan berhasil menjadi juara. Tentu saja kemenangan di kandang dalam pertandingan sebesar ini terasa sangat penting,” tandas Robertson.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin nyaman duduk di puncak klasemen Premier League. Saat ini, mereka memiliki keunggulan sembilan poin dari Manchester City yang terlempar ke peringkat empat klasemen serta delapan angka dari Leicester City dan Chelsea yang menguntit di posisi dua dan tiga.

Comments
Loading...