Momen Pique dan Griezmann Saling Lempar Sumpah Serapah

Football5star.com, Indonesia – Barcelona jadi pecundang di Stadion Nou Camp. Melawan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/20/2021), Blaugrana ditekuk 1-4 oleh klub kaya Prancis tersebut.

Pada laga itu, dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Antoine Griezmann terekam kamera saling berdebat. Keduanya bahkan saling mengeluarkan sumpah serapah.

Kekalahan 1-4 dari PSG membuat Barcelona dibayang-bayangi nirtrofi dua musim beruntun.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Pique kesal dengan Griezmann karena ketidakmampuan pemain asal Prancis itu menahan bola. Kedua pemain itu pun akhirnya lagsung berdebat.

“Tidak ada satu pun kemampuan untuk menguasai bola lebih lama. Sialan. Sialan. Ayolah,” teriak Pique ke arah Griezmann.

“Mudah,” jawab singkat eks pemain Atletico Madrid itu. Jawaban ini tak memuaskan Pique. Hal ini justru membuat suami Shakira makin meledak.

“Sialan. Ini bukan permainan yang layak,” ucap Pique. Mendapat teriakan itu, Griezmann pun lalu membalas, “Itu cukup mudah, Geri,” kata eks pemain Atletico Madrid. “Astaga, sialan, Grizi,” balas Pique.

Mendapat makian itu, Griezmann pun terpancing emosi dan mengatkaan Pique agar menjauhi dirinya. “Tidak, persetan dengan dirimu sendiri,” ucap Griezmann seraya mengusir Pique menjauh dari dirinya.

Melihat rekannya itu mulai emosi, Pique pun lalu mengatakan bahwa permainan Barca harus segera diubah. “Kita menderita. Kita sudah seperti ini selama limat menit,”

Barca sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun gol itu langsung dibalas dengan hat-trick Kylian Mbappe dan satu gol lagi dari Moise Kean.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More