Momen Reuni di Laga Madura United Vs Persipura

Football5star.com, Indonesia – Madura United akan melawan Persipura Jayapura dalam laga uji coba di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018) malam.

Laga ini bakal menjadi momen penuh emosional bagi gelandang serang Laskar Sape Kerrab, Zah Rahan Krangar dan striker Mutiara Hitam, Marcel Silva Sacramento. Zah Rahan terbilang cukup lama merumput bersama tim berbasis di Provinsi Papua, sejak 2010-2013.

Selama 3 musim bersama Boaz Solossa cs, ia telah membukukan 32 gol dari 120 pertandingan. Selanjutnya, ia menempatkan Persipura Jayapura di posisi 2 klasemen akhir ISL 2011-2012 dan menjuarai ISL 2012-2013. Kenangan itu tidak akan mudah terlupakan bagi gelandang serang asal Liberia.

Begitu juga dengan Marcel Sacramento. Bomber asal Brasil ini sempat mencicipi manisnya bermain bersama Madura United. Terutama saat Sacramento mengantarkan Laskar Sape Kerrab sebagai juara Suramadu Super Cup (SSC) 2018. Di turnamen pramusim yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Marcel mampu menyumbangkan 2 gol, masing-masing kontra Persija Jakarta dan Kedah FA.

Mantan penyerang Semen Padang sudah menunjukkan tajinya bersama Mutiara Hitam. Ia menyumbang satu gol di laga penentu turnamen Jakajaya lawan Barito Putera, beberapa waktu lalu.

Beban yang berat diemban oleh Zah Rahan dan Marcel. Sebab, gelandang yang baru didatangkan oleh Madura United harus mempertahankan tren positif 2 laga terakhir yang tidak terkalahkan.

Ia harus mempertahankan rekor musim kemarin yang selalu menang atas tim asal Indonesia Timur itu. Sementara Marcel harus bisa mematahkan rekor buruk tim barunya tersebut.

Comments
Loading...