Momen Tak Terlupakan Bambang Pamungkas di Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Meski sudah pensiun, Bambang Pamungkas masih belum bisa lupa satu momen pertandingan di Timnas Indonesia. Partai itu terjadi dalam debutnya yang terbilang istimewa bersama skuat Garuda.

Bambang Pamungkas alias Bepe sampai saat ini menjadi sosok dengan caps terbanyak di Timnas Indonesia. Dia tercatat sudah membukukan 86 kali sejak melakukan debutnya 1999 silam.

Nah, cerita kariernya di Timnas Indonesia memang berawal saat melawan Lithuania, 1999. Bahkan, sampai saat ini Bepe tak bisa melupakan momen-momen debutnya itu.

Bambang Pamungkas the-afc.com

“(Momen terindah) ketika saya pertama di Timnas Indonesia tahun 1999 melawan Lithuania. Itu adalah debut saya di Timnas, kebetulan cetak gol,” ungkap Bambang Pamungkas dalam YouTube Kuy Entertainment.

Semenjak debut itu, Bepe juga sukses mengemas 38 gol yang menjadikannya sebagai top skorer Timnas Indonesia sepanjang masa. Kini, dia suah pensiun dan beberapa kali menggeluti dunia kuliner selain tugasnya sebagai manajer Persija Jakarta.

Bepe memang beberapa kali memamerkan kebolehannya dalam memasak. Bahkan dia membuat Instagram sendiri, yakni @thenekatchef yang menunjukkan beberapa hasil masakannya. Lantas bagaimana awal Bambang Pamungkas berminat dengan masak?

“Karena saya sebagai pesepak bola saya tak begitu senang nonton bola. Karena hidup saya monoton dari lapangan ke lapangan, ketemu bola. Jadi ketika punya kesempatan istrahat, jadi saya melupakan sepak bola. kegiatan yang saya suka menulis dan masak,” tutup Bepe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More