Simeone Mewaspadai Serangan Balik Sevilla

Atletico Madrid dipastikan akan bermain habis-habisan melawan Sevilla di Vicente Calderon hari Minggu (24/01). Mereka berupaya mengambil lagi posisi teratas klasemen sementara Divisi Primera yang kini dimiliki Barcelona yang unggul satu poin.

Selain itu, Atletico juga ingin menjaga rekor positif yang mereka torehkan selama bulan Januari. Dari catatan Squawka, Atletico berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir mereka dengan kemenangan.

Meski pada laga putaran pertama Atletico berhasil menang telak 3-0 atas Sevilla, namun Diego Simeone tetap menaruh kewaspadaan tinggi terhadap tim yang kini diarsiteki oleh Unai Emery tersebut.

“Sevilla adalah tim yang sangat berbahaya dalam serangan balik, kami harus berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan,” jelasnya, seperti dilansir dari situs resmi Atletico Madrid.

“Sevilla bermain lebih cepat pada pertemuan terakhir kami dengan mereka. Jelas kecepatan kini menjadi salah satu senjata mereka,” lanjut mantan pemain timnas Argentina tersebut.

“Kami akan menghadapi lawan yang selalu bermain kompetitif dan pantang menyerah. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, terbukti mereka (Sevilla) kini stabil berada di posisi ketujuh La Liga,” pungkasnya.

Sementara itu, Sevilla masih memiliki masalah dengan lini depan mereka. Menempati posisi tujuh klasemen sementara, hingga pekan ke-20, Ever Banega dkk hanya mencetak 28 gol dan kemasukan 22 gol. Tidak puas dengan kinerja lini depannya, Emery pun memutuskan tidak memperpanjang peminjaman Ciro Immobile, yang kini ke Torino.

“Saat ini bagi kami yang penting bisa menang, karena meraih tiga poin dengan margin gol besar sangat sulit kami lakukan,” jelas Emery,seperti dimuat oleh Football Espana. “Pertandingan lawan Atletico akan jadi momen penting untuk membuktikan kualitas kami, khususnya dalam meraih poin penuh di laga tandang, yang masih menjadi pekerjaan rumah besar bagi kami, dan saya harap di Vicente Calderon masalah kami di lini depan bisa selesai.”

Comments
Loading...