Momentum Maulid Nabi Bikin Striker Arema Menggila Vs Madura United

Football5Star.com – Striker Arema FC, Rifaldi Bawuo, mengakui kalau momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah bikin dirinya menggila saat menang atas Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019). Dia menyebut kalau ingin mencurahkan rasa bersyukurnya dan teringat kampung halaman.

Seperti diketahui, Rifaldi menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan 2-0 Arema atas Madura United. Dia padahal datang sebagai pengganti menit ke-81, dan mengemas gol tiga menit kemudian.

“Alhamdulillah, seingat saya, ini adalah gol tercepat saya sepanjang karier sepak bola, baru masuk (sebagai pemain pengganti) langsung mencetak gol,” ungkap Rifaldi Bawuo dikutip Wearemania.

Rifaldi memang mengaku sangat bersemangat menunjukkan dirinya lantaran menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Apalagi, di kampung halamannya, Gorotalo, momentum Maulid Nabi selalu jadi perayaan yang hangat.

“Saya senang, sebab menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi anak-anak atau orang di Gorontalo, itu sama dengan hari besar,” sambung dia.

Momentum ini membuatnya sangat merindukan kampung halaman di Gorontalo. Biasanya dia dan keluarga selalu merayakannya dengan bersholawat bersama.

“Saya tidak bisa pulang kampung, karenanya saya rayakan sendiri di sini. Caranya dengan banyak-banyak bersholawat. Alhamdulillah saya bisa lancar bermainnya tadi,” tutup dia.

Comments
Loading...