Monaco Akan Pertahankan Fabinho dan Lemar

Football5star.com, Indonesia – Arsenal tampaknya harus melupakan keinginan mendapatkan pemain incarannya, Thomas Lemar. Pasalnya, wakil presiden klub AS Monaco, Vadim Vasilyev, menegaskan akan mempertahankannya.

Wajar apabila Monaco mempertahankannya, karena berbagai pemain penting  mereka telah pindah ke klub lain. “Kami telah menyimpan semua pemain kunci yang ingin kami ingin jaga,” ujar Vasilyev dikutip dari Four Four Two, Rabu (26/7/2017).

Tak hanya Lemar yang dipertahankan, gelandang Monaco, Fabinho akan mereka jaga agar tak ikut berpindah klub.

“Fabinho adalah pemain utama kami di lini tengah yang sedang didekati oleh semua klub besar, saya juga akan membahas spekulasi tentang Lemar, mereka akan tinggal bersama kami dan kami telah membahas hal ini,” tegas pria berusia 51 tahun itu.

“Kedua pemain ini memiliki bakat luar biasa dan sangat penting bagi tim kami,” tambahnya.

Sebelumnya, juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu telah menjual tujuh pemainnya. Dua di antaranya telah resmi memperkuat Manchester City musim depan yaitu, Bernardo  Silva dan Benjamin Mendy. Lalu juga ada gelandang bertahan tangguh mereka, Tiemoue Bakayoko, yang pindah ke Chelsea.

Monaco merupakan salah satu tempat pemain muda berbakat yang menapaki karier sebagai pesepak bola profesional. Ia tidak memungkiri bahwa itu merupakan budaya dan strategi Les Monégasques.

“Seperti setiap tahun, kami mencoba mengandalkan perpaduan antara pemain muda, yang berpengalaman dan berbakat, rekrutan baru kami cocok dengan strategi ini. Mereka memiliki ruang besar untuk terus maju,” tutup Vasilyev.

Comments
Loading...