Monaco Akhiri Kerja Samanya Dengan Jardim

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco resmi memberhentikan Leonardo Jardim dari posisinya sebagai pelatih kepala di Stade Louis II. Jadrim dipecat setelah Monaco hanya mampu meraih satu kemenangan di sembilan partai mereka musim ini.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Les Monégasques kini terjebak di peringkat ke-18 klasemen sementara Ligue 1. Padahal, dalam beberapa musim terakhir, mereka mampu menjadi salah satu tim yang menjadi saingan dari Paris Saint-Germain di Ligue 1.

Leonardo Jardim - AS Monaco.
Squawka

 

“Saya sangat senang dan bangga dapat menjadi pelatih di sini selama empat tahun belakangan. Saya selalu memberikan yang terbaik selama menjadi pelatih di sini. Berkat hal tersebut, kami berhasil meraih hasil yang baik dan saya tak akan melupakan kenangan manis yang diraih bersama Monaco,” ujar Jardim di laman resmi Les Rouges et Blancs.

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih asal Portugal tersebut. Vasilyev mengatakan bahwa Jardim berhasil membuat Rademel Falcao dkk menjadi salah satu tim yang disegani di Prancis dan juga Eropa.

“Saya ingin berterimakasih kepada Leonardo atas semua pekerjaan yang sudah ia lakukan di sini. Leonardo telah membawa Monaco menjadi salah satu klub yang disegani di Prancis dan di Eropa. Selain itu, ia juga telah menasbihkan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di Eropa,” ujar Vasilyev.

Satu nama yang digadang-gadang akan menggantikan posisi dari Jardim adalah Thierry Henry, Asisten pelatih timnas Belgia itu sudah dinilai sudah siap untuk merajut karier sebagai pelatih di level klub.