Monaco Buka Peluang Lepas Lemar ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, tak mau melepas Thomas Lemar ke Liverpool. Namun, ia mengakui bahwa dalam sepak bola, tak ada yang mustahil.

The Reds sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Monaco. Kini, Liverpool coba kembali mendekati Thomas Lemar. Si Merah butuh pengganti Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona di bursa transfer Januari ini.

zimbio.com

“Kami tidak terbiasa menjual pemain di musim dingin,” kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

“Tapi jendela transfer berlangsung sampai akhir bulan dan banyak hal bisa terjadi,” ucap Jardim menambahkan.

Meski siap melepas Lemar, Monaco tidak akan membanderol murah si pemain. Liverpool diprediksi harus merogoh kocek hingga 92 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk menggaet Lemar.

Liverpool yang baru menjual Coutinho ke Barcelona seharga 142 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun) memiliki dana untuk meminang winger asal Prancis tersebut. Sayangnya, The Reds juga mengeluarkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk membeli bek Belanda, Virgil van Dijk.

Lemar sendiri udah mencatatkan 13 penampilan dalam ajang Liga Perancis musim ini. Dia mampu membukukan dua gol dan empat assist.