Monaco Tertarik Untuk Datangkan Batshuayi

Football5star.com, Indonesia – Wakil presiden AS Monaco, Vadil Vasilyev, memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan klubnya untuk mendatangkan Michy Batshuayi. Ia mengatakan bahwa saat ini Monaco dan Chelsea sudah memulai tahapan negosiasi.

Pada awal musim lalu, Chelsea meminjamkan Batshuayi ke Valencia. Namun, penampilan buruknya di LaLiga membuat Valencia memutuskan untuk memulangkan Batshuayi ke London di bulan Januari.

“Kami sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan Valencia. Tapi tidak dengan Chelsea. Mereka hanya ingin melepasnya dengan status permanen. Di dunia sepak bola, transfer dapat terjadi dengan sangat cepat,” ujar Vasilyev dikutip dari FourFourTwo.

Michy Batshuayi - AS Monaco - Chelsea - Sky Sports
Sky Sports

Karier Batshuayi di Stamford Bridge pun tampaknya sudah usai. Kemampuannya ternyata tak membuat Maurizio Sarri cukup puas. Padahal, ia mengaku sedang membutuhkan seorang striker tambahan beberapa pekan yang lalu.

Pekan lalu, Monaco juga berhasil mendaratkan seorang pemain dari Chelsea. Les Rogues et Blanc resmi mendatangkan Cesc Fabregas dengan status free transfer setelah sang pemain dan The Blues sepakat untuk memutus kontraknya.

Namun, kedatangan Fabregas belum bisa mengangkat prestasi dari anak asuh Thierry Henry. Dinihari tadi, mereka kembali bermain imbang di partai melawan OGC Nice dan belum mampu beranjak dari peringkat ke-19 Ligue 1.

Akhir pekan nanti, Aleksandar Golovin dkk akan menjamu tim papan tengah, Strasbourg pada partai lanjutan Ligue 1. Apabila ingin segera keluar dari zona degradasi, maka mereka wajib meraih tiga poin di partai nanti.

Comments
Loading...