Moncer Bersama PSG, Icardi dan Di Maria Tetap Tak Dilirik Scaloni

Football5Star.com, Indonesia – Entah apa dasar yang digunakan Lionel Scaloni dalam memanggil pemain ke timnas Argentina. Untuk laga melawan Uruguay dan Brasil, medio November nanti, dia tetap menepikan Mauro Icardi dan Angel Di Maria yang tengah moncer bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sepanjang Oktober 2019, Mauro Icardi dan Angel Di Maria tampil sangat bagus bagi PSG. Icardi tak absen membuat gol dalam lima pertandingan yang dilakoni Les Parisiens pada berbagai ajang. Total, dia melesakkan tujuh gol. Dalam dua pertandingan terakhir, dia malah selalu mencetak brace.

Angel Di Maria tak kalah memukau. Dia mencetak dua gol dan enam assist sepanjang Oktober. Saat PSG menang 5-0 atas Club Brugge pada matchday III Liga Champions, dia membuat empat assist. Itu bukan prestasi sembarangan.

Akan tetapi, kemonceran bersama PSG tak lantas membuat Lionel Scaloni terpikat. Kedua pemain Les Parisiens itu tetap terasing dari timnas Argentina. Hal yang mengherankan, pelatih La Albiceleste itu justru memanggil Emiliano Martinez yang berstatus kiper cadangan di Arsenal.

Angel Di Maria memperkuat timnas Argentina untuk kali terakhir pada Copa America 2019. Dia tampil dalam lima dari enam laga yang dilakoni La Albiceleste. Setelah itu, dia tersingkir. Padahal, dia hanya butuh satu pertandingan lagi untuk meraih 100 penampilan bersama timnas Argentina.

Sementara itu, Mauro Icardi tampil untuk kali terakhir bersama timnas Argentina saat melawan Meksiko pada 21 November 2018. Dalam laga itu, dia mencetak satu gol. Setelah itu, seiring konflik dengan manajemen Inter Milan dan lantas diasingkan, dia juga tersingkir dari skuat La Albiceleste.

Comments
Loading...