Moncer di Persib, Ghozali Kaget

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Gelandang sayap Ghozali Siregar mengaku kaget bisa langsung moncer di Persib Bandung. Dia mengungkapkan hal itu saat mengomentari empat asisst yang telah dibuat bagi Maung Bandung dalam sembilan laga di Liga 1 pada musim ini.

“Jujur enggak nyangka juga bisa bikin 4 assist. Tapi, itu memang tugas saya,” kata Ghozali, Kamis (7/6/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Ghozali Siregar kini jadi pembuat assist andalan di Persib Bandung.
persib.co.id

Assist keempat dibuat mantan pemain PSM Makassar itu saat Maung Bandung meraup kemenangan di kandang PSMS Medan, Selasa (5/6/2018). Itu menjadikan Ghozali kini menjadi pemain dengan assist terbanyak di Persib. Dia unggul atas Jonathan Bauman dan Oh In-kyun yang baru membukukan dua assist masing-masing.

Dari empat assist yang telah dibuat Ghozali, tiga di antaranya berbuah kemenangan. Satu-satunya assist yang tak membawa Persib meraih tiga poin adalah saat kalah 1-2 di kandang Madura United.

Tentu saja pemain berumur 25 tahun itu bersyukur atas performanya sejauh ini. “Mudah-mudahan di setiap pertandingan, saya bisa terus kasih assist dan kemenangan,” tambah dia.

Bila dibandingkan dengan musim lalu, Ghozali pantas terkejut. Pasalnya, sepanjang Liga 1 musim 2017, dia hanya sanggup membuat satu assist dalam 14 pertandingan bersama PSM.

Satu hal yang masih ditunggu dari pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara, itu adalah gol. Maklum, hingga kini, dia belum bisa membobol gawang lawan sepanjang kiprahnya di divisi tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Comments
Loading...