Moncer, Victor Osimhen Banjir Tawaran dari Klub-klub Besar Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Lille, Gerard Lopez, mengaku menerima cukup banyak tawaran untuk Victor Osimhen dari klub-klub besar Eropa. Lopez pun megaku sempat menolak tawaran dari klub Inggris dan Spanyol pada bursa transfer musim dingin lalu.

Osimhen memang menjadi rebutan klub-klub besar Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Beberapa klub yang dikaitkan dengan Osimhen antara lain adalah Napoli, Inter Milan, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

“Ada cukup banyak tawaran untuk Victor Osimhen. Kami sudah sempat menolak tawaran dari klub Inggris dan Spanyol pada Januari lalu,” ungkap Gerard Lopez kepada Daily Mail.

Victor Osimhen - Lille - London Evening Standard
London Evening Standard

“Musim panas ini, kami kembali menerima cukup banyak tawaran. Tapi, saya tak mau mengungkapkan nama-nama klub yang sudah bertanya. Yang pasti adalah, ada banyak klub yang menginginkannya.”

“Sejauh ini, kami sudah menerima tawaran untuk Osimhen dari tiga liga besar di Eropa,” ujar Lopez menambahkan.

Sepanjang musim 2019-20, Osimhen memang berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Lille. Bomber berusia 21 tahun itu sukses mencetak 18 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Osimhen didatangkan Lille pada 2019 lalu dengan banderol 12 juta Euro. Mereka dipastikan akan mendapat keuntungan besar apabila menjual Osimhen pada bursa transfer mendatang. Media-media Prancis pun mengatakan kalau Lille hanya akan melepas Osimhen apabila mendapat tawaran di atas angka 30 juta Euro.