Monchi Akui Susahnya Jaga Zaniolo dari Media

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengakui susahnya menjaga Nicolo Zaniolo dari hingar bingar pemberitaan media. Penampilan fenomenal pemain berusia 19 tahun itu membuat dirinya menjadi bahan pemberitaan media.

Dua gol yang ia lesatkan ke gawang FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions semakin menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain muda potensial. Catatan dua gol tersebut membuat dirinya mencatatkan rekor baru di sepak bola Italia.

“Sangat tidak mudah untuk menjaga dia (dari media), tapi itu normal. Kadang sesuatu bisa terjadi dan tidak bisa kita kendalikan. Namun, kita semua harus tetap dekat dengan para pemain, jadi dia bisa tumbuh dengan normal,” ungkap Monchi dilansir Football5star dari Football-Italia.

zaniolo tak mau di samakan dengan totti
Squawka

Di usia yang baru 19 tahun, nama pemain jebolan Virtus Entella ini melejit dengan sangat cepat. Mantan pemain Inter Milan ini pun langsung dikaitkan dengan banyak klub. Bagi Monchi, yang terpenting adalah mereka tetap membantu Zaniolo berkembang.

“Tidak pernah mudah bagi pemain yang masih berusia 19 tahun. Dia memiliki jalan yang benar, jadi kami semua mencoba untuk membantu dia.”

Masalah lain muncul ketika Francesca Costa, Ibunda Zaniolo muncul ke publik. Dilansir dari Corriere dello Sport, Zaniolo kesal dengan sang Ibu karena ia merasa sang Ibu terlalu eksis di media sosial Instagram. Pemian bernomor punggung 22 ini sempat mengomentari salah satu foto yang diunggah oleh Francesca ke Instagram.

“Hentikan, Bu. Apa yang kamu lakukan dengan mulut seperti itu? Usiamu 40 tahun,” tulis Zaniolo.

Comments
Loading...